kumpulan cerita-cerita lucu berbahasa indonesia

cerita lucu, kocak, humor, sedih, senang, ketawa, ngakak berbahasa indonesia

Wednesday, May 16, 2007

Melihat Jam Di Jalanan


Andi dan Budi sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Andi : Bud, aku lihat kamu tiap berangkat kerja tidak membawa jam, bagaimana kamu bisa berangkat tepat waktu?

Budi : Gampang An, aku tinggal melihat di jalanan saja.

Andi : Kok melihat di jalan??

Budi : Iya, kalau di jalan masih banyak karyawan swasta berarti itu masih pagi, berarti aku gak akan telat kalau naik bis.

Andi : Lho, tapi kemarin aku lihat kamu naik ojek ke kantor?

Budi : Oo.. itu karena aku lihat dijalanan sudah tidak ada karyawan swasta, yang ada cuma pegawai pemerintah.

Andi : Oo...

mau kirim cerita lucu, kocak, humor? silahkan Kirim cerita ke r.sadikin [at] gmail.com



sumber http://nyamuk.com

No comments: